Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dipastikan Tewas Delapan Terpidana Mati Dibawa Pulang Ke Negera Asalnya

Dipastikan Tewas Delapan Terpidana Mati Dibawa Pulang Ke Negera Asalnya

soal-eksekusi-mati-kejagung-sudah-ada-tanggalnya-0TB

LINTAS NASIONAL,Cilacap – Eksekusi mati terpidana kasus narkoba telah dilakukan. Delapan terpidana dipastikan tewas dengan selisih 27 menit setelah didor oleh regu tembak.

“Ditembak 00.35 WIB meninggal 01.02 WIB untuk delapan terpidana,” kata Kapuspenkum Kejagung, Tony Spontana saat dihubungi detikcom, Rabu 29 April 2015

Setelah tim dokter memastikan kedelepan orang sudah mati”Selanjutnya jenazah dimandikan dan diambil proyektilnya dari tubuh dan dijahit kembali,” kata Kapuspenkum Tony T Spontana.
Kemudian kedelapan jenazah itu akan didoakan dan dibawa menggunakan ambulans menuju ke tempat persemayaman. Kemudian jaksa akan mendampingi hingga nantinya terpidana dimakamkan atau dibawa ke negara asalnya.

Jaksa Agung HM Prasetyo sebelumnya mengaku banyak mendapat pertanyaan terkait teknis pelaksanaan hukuman mati para terpidana kasus narkoba itu. Dia menjelaskan, eksekusi tidak dilakukan satu per satu tapi akan dilaksanakan secara serentak.

“Semuanya akan dilaksanakan secara serentak,” kata Prasetyo di Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prasetyo mengatakan, untuk setiap terpidana mati disiapkan satu regu tembak yang beranggotakan 13 orang termasuk satu orang sebagai komandan. “Supaya tidak saling menunggu,” ujarnya.(Detik)

Baca : Eksekusi Mati Sudah Dilakukan,Mary Jane Batal Di Eksekusi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful