Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Eksekusi Mati Sudah Dilakukan,Mary Jane Batal Di Eksekusi

Eksekusi Mati Sudah Dilakukan,Mary Jane Batal Di Eksekusi

150424113905_death_row_prisoners

LINTAS NASIONAL, CILACAP- 9 terpidana mati yang direncakan di eksekusi hari ini Rabu 29 April 2015 dini hari Dikabarkan sudah dilaksanakan hukuman serentak terhadap terpidana mati pada Rabu 29 April 2015 dini hari. Namun, salah satu terpidana mati, yakni, Mary Jane Veloso asal Filipina ditunda sehingga eksekusi hanya dilakukan kepada delapan terpidana.

Penundaan ini lantaran pemerintah Filipina telah mengajukan permohonan langsung ke Indonesia. Hal ini terkait dengan penyerahan diri Maria Kristina Sergio yang merekrut Mary Jane kepada kepolisian Filipina.

Pemerintah Indonesia menghormati proses hukum yang dijalankan di Filipina. Pasalnya, Mary Jane akan dimintai testimoni terhadap Maria Kristina Sergio di persidangan.

Sampai sore tadi, eksekusi mati sudah disiapkan untuk sembilan terpidana mati. Namun karena Mary Jane ditunda, alhasil eksekusi hanya dilakukan kepada delapan terpidana mati.

Kedelapan terpidana mati akan ditempatkan dilapangan secara berjejer,antara satu dan lainnya hanya terpisah beberapa meter saja.

Satu orang terpidana mati akan berhadapan dengan 13 orang regu tembak, berati ada delapan regu tembak yang di siapkan bagi delapan terpidana mati,mereka akan di eksekusi secara serentak. Eksekusi dimulai pada 00.00 WIB dan belum diketahui kapan selesai.(Metro News)

Baca : Begini Cara Eksekusi Terhadap 9 Terpidana Mati

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful