Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ridwan Kamil Mengamuk di Instagram

Ridwan Kamil Mengamuk di Instagram

ridwan-kamil-mengamuk-dan-damprat-pemuda-di-instagram

LINTAS NASIONAL – BANDUNG, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meradang di akun Instagram @fadilsimeray. Ridwan menyebut, pria bertato tersebut telah membuat malu Bandung karena memberi contoh yang tidak baik.

Dari pantauan merdeka.com, Rabu, 29 April , kekesalan Ridwan Kamil berawal setelah @fadilsimeray mengunggah foto dirinya berdiri di atas bangku taman. Dalam foto tersebut terlihat pria kurus ini mengenakan kaos bertuliskan ‘NO RULES FOR THE YOUNG’.

Dalam kolom komentar Instagram, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut menulis, “Kamu bikin malu! Do you how much i fight day and night for these things to be there!!??”

Komentar Kang Emil ini kemudian memancing akun Instagram lainnya untuk memberi komentar. Sebagian besar menyalahkan tindakan yang dilakukan @fadilsimeray.

“Oh ini toh salah satu orangnya yang ngerusak kursi….,” tulis akun @gagakasep.

“Hahaha mamam tah di carekan pak wali 🙂 dikira keren cnah,” tulis akun @aguhzelandie.

Sebelumnya, publik mengeluhkan banyaknya fasilitas Kota Bandung yang rusak saat penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60. Banyak warga yang berdiri di atas bangku, dan pot bunga yang berada di jalan yang dilalui delegasi KAA. (Merdeka)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful