Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tidur Bareng Di Terminal,Dua pasang Remaja Diciduk WH

Tidur Bareng Di Terminal,Dua pasang Remaja Diciduk WH

 

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL,LHOKSEUMAWE – Dua pasang remaja ditangkap WH Kota Lhokseumawe Selasa 28 April 2015 sekitar pukul saat sedang tidur di terminal labi-labi Kota Lhokseumawe. Dua wanita tersebut adalah Mu (18) mengaku asal Banda Sakti Lhokseumawe dan An (19) mengaku asal Kuta Makmur Aceh Utara. Sedangkan dua pria adalah, Iq (13) dan Ak (18) berasal dari Banda Sakti Lhokseumawe.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Irsyadi menjelaskan, sejak satu bulan terakhir pihaknya mendapatkan laporan dari tokoh masyarakat Desa Keude Aceh, setiap malam ada sekitar empat sampai lima wanita selalu tidur di terminal baik di bangku tunggu penumpang atau di musalla. “Setelah kita lakukan pengintaian kami memastikan kalau ada dua wanita yang sedang tidur berbarengan dengan dua pria di bangku tunggu penumpang,” ujarnya.

Sehingga dia langsung mengarahkan personil ke lokasi. Sampai di lokasi, keempat remaja tersebut ditemukan masih terlelap tidur. “Sehingga langsung kita bawa ke kantor,” ujarnya.

Untuk remaja pria akan langsung diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing. Sedangkan kedua wanita pihak WH masih berupaya mencari keberadaan kedua orang tua mereka.  Dan keduanya akan dilakukan pembinaan di kantor untuk beberapa hari, dengan harapan, setelah dilepas nantinya tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, berupa tidur di terminal,” ujar Irsyadi.

Sumber : prohaba

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful