Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Usaid Prioritas Latih Tenaga Pendidik Di Pidie

Usaid Prioritas Latih Tenaga Pendidik Di Pidie

unnamed (2)

LINTAS NASIONAL, Pidie – Sebanyak 80 tenaga pendidik dilingkungan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan (UPTD) Wilayah-VIII Kecamatan Sakti, Pidie akan memperoleh pendalaman materi Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan sejak 28 April 2015 hingga 30 April mendatang, yang difasilitasi oleh tenaga Fasilitator Daerah dan Fasilitator Nasional dari USAID PRIORITAS.

Kepala UPTD Wilayah VIII, Drs. Ismail MS mengharapkan, para guru yang mendapat kesempatan ditempa tentang metode pembelajaran aktif, untuk dapat mengikuti pelatihan dengan disiplin, penuh semangat dan ikhlas. Agar ilmu yang didapat dari pelatihan tersebut dapat diterapkan di tempat tugas masing-masing.

Ia menambahkan, setelah pelatihan yang berlansung selama Tiga hari itu, pihaknya akan mengevaluasi langsung ke tempat di mana masing-masing peserta pelatihan itu bertugas. dan akan melihat lansung sejauh mana penerapan di sekolah.

Sementara itu, Koordinator USAID Prioritas Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Mashadi mengharapakan, dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan mutu pembelajaran bagi siswa se-Kabupaten Pidie.“Semoga pelatihan ini dapat menjadi sarana penyegaran bagi para guru untuk dapat menerapkan model-model baru dalam pembelajaran, terutama dengan diberlakukannya Kurikulum 2013 dan KTSP dan Peserta juga akan melakukan praktik yang baik dalam pembelajaran tersebut yang dilakukan dibeberapa sekolah dalam wilayah UPTD Sakti.

“Di akhir pelatihan nantinya akan dilakukan praktik langsung pembelajaran selama setengah hari di sekolah yang dipilih,” pungkasnya. (MK)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful