Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ahok Ngamuk Lagi, Kali ini Terkait Kebocoran

Ahok Ngamuk Lagi, Kali ini Terkait Kebocoran

Ahok Ngamuk

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bicara lagi dengan nada tinggi soal perilaku anak buahnya, petugas Dinas Pelayanan Pajak (DPP). Ahok mengaku kecewa karena banyaknya temuan kebocoran pajak di DKI Jakarta. Akibatnya, perolehan pajak daerah pada 2014 meleset dari target.

Ahok curiga hampir separuh jumlah pegawai pajak DKI bermain mata dengan para wajib pajak. “Orang pajak yang ngeyel kami akan buang 40-60 persen,” ujar Basuki saat memberikan pengarahan kepada pejabat eselon III dan IV DPP DKI di Balai Agung, Kamis, 30 April 2015.

Seperti dilansir berita Berita Jakarta, Ahok mengatakan rencana pengurangan pegawai ini diambil menyusul buruknya kinerja Pegawai Pajak yang mendapat rapor merah pada 2014. Penyebabnya, banyak target perolehan pajak yang tidak tercapai hingga berujung pada defisitnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). “Sudah tanggung dapat rapor merah dari DPRD DKI,” ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga akan menutup rekening pegawai pajak yang didapat dari hasil kongkalikong dengan para wajib pajak di lapangan. Sedangkan bagi para wajib pajak yang tidak pernah membayar pajak, seperti pengusaha restoran, diancam akan ditutup tempat usahanya.

“Enggak bayar pajak, saya bikin bangkrut usaha Anda. Akan saya kejar sampai tutup usahanya. Begitu juga dengan pegawai pajak yang bermain,” tutur Ahok. (Tempo)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful