Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mahasiswi ini Polisikan Teman Prianya, Karena Sebarkan Foto Telanjang

Mahasiswi ini Polisikan Teman Prianya, Karena Sebarkan Foto Telanjang

unnamed

LINTAS NASIONAL – SEMARANG, Termakan rayuan gombal teman laki-lakinya, seorang mahasiswi di Semarang, LT (23) rela menanggalkan pakaiannya ketika melakukan video call. Tapi ternyata sang pria yang diketahui bernama Gilang menyebarkan foto LT saat telanjang.

Karena tidak terima, LT melaporkan Gilang yang dikenalnya dua bulan lalu itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang. Dalam laporannya ia tahu foto telanjangnya disebar lewat aplikasi Line dari temannya yang kebetulan mengenal Gilang.

“Dia sebar lewat Line. Teman saya juga berteman dengan dia,” kata LT kepada petugas, Rabu (29/4/2015).

Mahasiswi berkerudung itu menceritakan akhir Maret lalu ia dan terlapor berkomunikasi dan melakukan video call. Bujuk rayu terlapor ternyata ditanggapi LT yang saat itu berada di kos sehingga satu persatu pakainnya ditanggalkan sementara terlapor melihat sambil menyimpan gambar korban dengan cara screen capture.

“Saat saya sedang itu, dia melakukan screen capture,” tandasnya.

LT kaget karena beberapa hari setelah video call tersebut, temannya memberitahu kalau foto dirinya tanpa busana tersebar lewat aplikasi Line. Awalnya LT tidak percaya dengan perbuatan terlapor, namun muncul dugaan dia melakukannya karena cinta ditolak.

“Saya tidak percaya dia tega,” pungkas LT.

Laporan tersebut kini sudah tercatat di SPKT Polrestabes Semarang. Pihak kepolisan saat ini masih menindak lanjuti laporan LT. (Detik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful