Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Diduga Bertengkar Dengan Ibunya, Pemuda Aceh Selatan Gantung Diri

Diduga Bertengkar Dengan Ibunya, Pemuda Aceh Selatan Gantung Diri

Ilustrasi Bunuh Diri

Ilustrasi Bunuh Diri

LINTAS NASIONAL – TAPAKTUAN, Ali Amran (25) warga Krung batee kecamatan Kluet Utara ditemukan gantung diri di belakang rumahnya Jumat, 1 Mei 2015 sekira pukul 14.00 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan seutas tali di pohon belimbing tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Kluet Utara, Zetra Hamidi yang dihubungi acehselatan.com melalui telpon selulernya menyebutkan pihaknya sudah turun langsung ke TKP dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

”kita masih mendalami untuk memastikan motif kejadian tersebut,” ujarnya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga toko di Kota Fajar tersebut sebelumnya sempat bertengkar dengan ibunya namun tidak diketahui secara pasti apa yang jadi pokok permasalahannya,

”kita belum mengetahui motif pasti dia gantung diri namun informasi yang kita dapat sempat ada pertengkaran dengan ibunya,” Pungkas Iptu Zetra (Aceh Selatan News)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful