Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sambut Hari Buruh, Pria Ini Bakar Diri Di Stadion GBK

Sambut Hari Buruh, Pria Ini Bakar Diri Di Stadion GBK

pria-bakar-diri-lompat-dari-atap-gbk-berusia-40-50-tahun

LINTAS NASIONAL, JAKARTA – Seorang pria tak dikenal nekat membakar diri dan melompat dari atap Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Hingga malam ini, polisi berupaya mengungkap motif lelaki yang bikin geger ribuan buruh tersebut.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan botol bekas air mineral di atap Stadion GBK. Botol ini diduga dipakai korban untuk menyiramkan tubuhnya sebelum melompat ke arah panggung.

“Iya (ada bau bensin), ada satu botol ditemukan di atap stadion, botol Aqua,” ungkap Kapolsek Tanah Abang, AKBP Harry Sulistiadi di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Mei 2015 .

Polisi saat ini masih mencari identitas korban dengan memeriksa beberapa saksi yang melihat aksi nekatnya itu. Belum diketahui apakah lelaki tersebut bagian dari buruh atau pihak lain di luar peringatan May Day.

“Kita dalami dia siapa, buruh atau bukan. Saat ini belum ada keluarga yang melaporkan, belum tahu karena identitasnya pun belum tahu. Kartu Tanda Penduduk (KTP) enggak ada,” jelasnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan jenazah, diketahui korban tewas akibat luka di bagian kepala. Saat ini, jasad korban sudah dibawa menuju RS Kramat Jati untuk otopsi.

“Korban terlilit sama kain, kepala luka parah,” tutupnya.(Merdeka)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful