Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bank Danamon Meulaboh Dirampok, 3 Milyar Dibawa Kabur

Bank Danamon Meulaboh Dirampok, 3 Milyar Dibawa Kabur

031802720150502k79-13-Bank-Danamon-Dirampok-3-Millyar-Lebih2780x390

LINTAS NASIONAL – MEULABOH, Sekelompok orang tak dikenal merampok Bank Danamon Cabang Meulaboh, Aceh Barat, Jumat (1/5/2015) pagi. Perampok yang membobol pintu besi ruang penyimpanan uang itu membawa kabur uang Rp 3 miliar.

“Ini baru diketahui oleh petugas keamanan Bank, Hasbunaini, sore tadi saat pergantian shift dengan rekannya Ade Saputra. Dia langsung melaporkan kejadian ini ke polisi” kata Teza Trianda (25), pegawai Danamon, kepada wartawan, Sabtu (2/5/2015) dini hari.

Menurut Teza, perampok membobol pintu besi dengan menggunakan mesin las. Sebelum melakukan aksinya, pelaku juga merusak CCTV yang berada di ruang akses penyimpanan uang nasabah untuk menghilangkan jejaknya.

“Pelaku diduga sudah merencanakan sebelumnya, karena mereka melakukan aksi itu saat bank sedang tutup dan libur,” katanya.

Reza mengatakan, petugas keaman Ade menghilang setelah pergantian shift. Pihak bank, katanya, curiga terhadap Ade.

Pantauan kompas.com, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan langsung di lokasi terhadap sejumlah pegawai dan petugas kemanan bank. Kini, ruang penyimpanan uang nasabah di lantai dua telah dipasangi garis polisi. (Kompas)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful