Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wakil Ketua Komisi V DPR Aceh Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Aceh Tengah

Wakil Ketua Komisi V DPR Aceh Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Aceh Tengah

DSC_1832

LINTAS NASIONAL, ACEH TENGAH –  Wakil ketua komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Adam Mukhlis Arifin meninjau lokasi kebakaran pasar pagi kota Takengon yang terjadi pada kamis, 30 April 2015, disamping itu juga politisi Partai Aceh (PA) ini juga menyerahkan bantuan masa panic bagi warga korban kebakaran di tanah Gayo tersebut, Jumat, 1 Mei 2015.

“Kepada saudaraku mohon bersabar dan menerima dengan iklas atas musibah yang terjadi saat ini,”Ujar Adam kepada masyarakat korban kebakaran tersebut.

DSC_1836

Kunjungan Adam mukhlis wakil ketua komisi V DPRA turut didampingi oleh Jauhari kepala BPBD Aceh tengah, Asisten III Sekdakab  Aceh tengah Syukri, kedatangan rombongan tersebut di sambut  langsung oleh Ishak selaku camat Lut Tawar beserta ratusan masyarakat setempat. Menurut keterangan anggota DPR Aceh ini dampak akibat kebakaran Rumah masyarakat yang rusak parahsebanyak 9 unit,disamping itu sejumlah 12 unit lainnya terkena imbas api yang sedang melalp 9 Rumah yang ludes terbakar.

“Penanganan sementara yang dilakukan olek Pemda Aceh tengah sudah di berikan bantuan masa panik kepada masyarakat korban berupa Logistik dan sedikit uang, dan  Sampai saat ini bantuan terus berdatangan dari masyarakat, ada yang menyerahkan bantuan langsung kepada korban dan ada juga menyerahkan bantuan melalui posko bencana”Ujar Adam Mukhlis ini.

DSC_1823

Disela-sela peninjauan kelokasi kebakaran Adam Mukhlis juga  memberikan bantuan alakadar nya berupa kain sarung, air mineral, tas dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak sekolah dasar yang merupakan korban kebakaran tersebut.(LN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful