Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Anggota DPR RI Asal Aceh Kecewa Terhadap Bupati Aceh Utara

Anggota DPR RI Asal Aceh Kecewa Terhadap Bupati Aceh Utara

TGK KHADIR DPR RI Asal Aceh

TGK KHADIR DPR RI Asal Aceh

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Anggota DPR RI asal Aceh dari Partai Gerindra Tgk. Khaidir ikut hadir pada  peringatan 16 tahun tragedi berdarah simpang KKA yang merenggut puluhan korban jiwa pada 3 Mei 1999 silam. pada Minggu, 3 Mei 2015.

Pada kegiatan yang dipusatkan di Simpang KKA Aceh Utara ini, Tgk Khaidir  menyampaikan sedikit rasa kecewa terhadap Pemerintah Aceh Utara karena karena ketidakhadiran Bupati dan hanya diwakili oleh Humas saja.

“Sebenarnya ini adalah momentum bagi kita untuk silaturrahmi dan memberikan dukungan serta semangat kepada keluarga korban. Apabila kondisinya seperti ini terus menerus bukan tidak mungkin masyarakat korban akan semakin terkucilkan. Untuk tahun depan Tgk. Khaidir akan mencoba mencanangkan kegiatan satu malam bersama masyarakat korban sehingga gaungnya lebih besar lagi” ujar Anggota DPR RI dari Fraksi Gerinda ini.

Sementara itu, Kabag Humas Aceh Utara Amir Hamza yang dihubungi secara terpisah, mengatakan bahwa Bapak Bupati Aceh Utara hadir pada kegiatan tersebut, namun diwakili oleh Kepala Kesbangpol dan Linmas Aceh Utara Drs. Adami, S.Pd.

“Bupati Aceh Utara hadir pada peringatan Tragedi KKA, diwakili oleh Kesbangpol dan Linmas, Humas Aceh Utara”, ujar Amir Hamza kepada LINTASNASIONAL.com melalui telepon selulernya.

Ia menambahkan “magrib tadi, Bapak Bupati dan Wakil Bupati baru tiba di Aceh Utara dari luar daerah pada agenda kedinasan” tutupnya. (Mustafa Kamal)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful