Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / TNI Temukan KTP Din Minimi dan Ceceran Darah di Lokasi Kontak Senjata

TNI Temukan KTP Din Minimi dan Ceceran Darah di Lokasi Kontak Senjata

Ilustrasi

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – PIDIE, TNI berhasil mengamankan satu buah Kartu Tanda Penduduk atas nama Nurdin Ismail atau Din Minimi dalam kontak tembak yang terjadi pada Selasa, 26 Mei 2014, pukul 09.00 wib pagi, di Desa Cot Gampong Geunie, Kecamatan Tangse Pidie.

Baca : Di Tangse, TNI Baku Tembak dengan 8 Pria Bersenjata

Dari hasil penyergapan aparat juga berhasil mengamankan Kartu Tanda Penduduk atas nama Nurdin Ismail atau Din Minimi. “Kami dapatkan KTP itu dari rompi mereka yang tertinggal di lokasi baku tembak. Ada ceceran darah juga dari pihak mereka,” kata Daniel. seperti dikutip dari CNN.

Saat ini, lanjut Daniel, pihaknya bersama kepolisian melakukan pengejaran ke beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian kelompok Din Minimi.

Daniel mengatakan, kontak tembak terjadi selama sekitar 10 menit. Setelah itu para pelaku melarikan diri ke arah perkebunan. Saat kabur itu sejumlah peralatan milik kelompok Din Minimi tertinggal. “Aparat berhasil mengamankan tiga pucuk senjata yaitu Ss1, AK 47 dan pelontar GLM, granat Korea, granat GLM dan amnunisi lebih dari 1500,” ujar Daniel.

Dari hasil penyergapan aparat juga berhasil mengamankan Kartu Tanda Penduduk atas nama Nurdin Ismail atau Din Minimi. “Kami dapatkan KTP itu dari rompi mereka yang tertinggal di lokasi baku tembak. Ada ceceran darah juga dari pihak mereka,” kata Daniel.

Saat ini, lanjut Daniel, pihaknya bersama kepolisian melakukan pengejaran ke beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian kelompok Din Minimi.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful