Templates by BIGtheme NET
Home / Pendidikan / Pejabat Dinas Pendidikan Aceh di Rombak

Pejabat Dinas Pendidikan Aceh di Rombak

Dinas-Pendidikan-2

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum, Muzakar A Gani SH MSi melantik 36 pejabat eselon IIIa dan IVa dalam lingkungan Pemerintah Aceh di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh, Banda Aceh, Kamis 26 Juni 2015. Dari semua pejabat yang dilantik itu, 90 persen pejabat baru yang menggantikan pejabat lama di Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh.

Gubernur dalam sambutan dibacakan Muzakar, mengatakan pelantikan merupakan ketentuan kepegawaian yang harus dilaksanakan dalam meningkatkan kinerja lembaga. Menurutnya, setiap mutasi pejabat, selalu mengacu pada evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan ke depan.

“Saya berharap saudara langsung bekerja cepat. Saudara juga harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan pro aktif dalam melaksanakan tugas.Jangan lupa untuk selalu membuat telaahan dan rumuskan formulasi kebijakan, sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan. Saya yakin, dengan pengalaman yang saudara miliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan,” katanya.

Pada pelantikan kemarin, 90 persen di antaranya berasal dari Disdik Aceh. Zaini berharap, perubahan tersebut dapat meningkatkan kinerja dan prestasi pendidikan Aceh secara fundamental. “Aceh tidak punya rangking dalam pendidikan. Tapi Aceh punya rangking dalam anggaran pendidikan. Pendidikan Aceh tidak punya prestasi, ini memalukan,” ujarnya.

Karena itu, Gubernur Aceh meminta agar semua pejabat yang dilantik terus melakukan terobosan. Apa lagi tahun anggaran 2015 hanya tinggal enam bulan lagi. Jika dalam enam bulan tidak ada tindakan, maka dia tidak segan-segan melakukan evaluasi. “Bapak dikeluarkan SK oleh Gubernur Aceh. Jadi jangan membawa-bawa nama orang lain dalam bekerja. Buatlah masyarakat Aceh bangga dengan kerja keras dan kreativitas yang Saudara jalankan,” demikian Zaini Abdullah.(Serambi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful