Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Pembangunan Water Boom di Aceh Selatan di Lanjutkan Tahun Depan

Pembangunan Water Boom di Aceh Selatan di Lanjutkan Tahun Depan

queen-garden-waterboom-4

queen-garden-waterboom-4

LINTASNASIONAL – ACEH SELATAN, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Selatan menjelaskan persoalan pembangunan proyek wahana rekreasi bermain anak yang beralamat di desa Panjupian, kecamatan Tapaktuan hingga saat ini belum kelar di kerjakan lantaran keterbatasan anggaran serta pembangunan tersebut pula dilakukan secara bertahap, hal itu disampaikan oleh Kahar selaku kepala bidang pemasaran dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Selatan.
” Pembangunan wahana tersebut dibangun secara bertahap dengan pagu anggaran yang berbeda setiap tahunnya,” ujar Kahar kepada LINTASNASIONAL.com, Jumat 26 Juni 2015.
Kahar juga menjelaskan, tahapan yang sudah dijalankan dalam pembangunan water boom tersebut sebanyak tiga kali tahapan yang sudah di kerjakan, adapun anggaran yang di gunakan untuk pembangunan tersebut bersumber dari anggaran dana migas tahun 2013. Kemudian dilanjutkan pembangunan tahap kedua dari sumber anggaran dana otsus yang dikelola langsung oleh pemerintah daerah yang menghabiskan anggaran lebih kurang Rp.225 juta. Begitu juga dengan pembangunan tahap ketiga dengan sumber anggaran otsus dengan mata anggaran sama yang sama, Jelas Kahar.
Salah satu pegawai kantor tersebut kepada media ini membeberkan, pembangunan water boom tersebut yang terlantar saat ini akan di lanjutkan pada tahun 2016 mendatang, katanya. Semoga apa yang ditargetkan pada tahun berikutnya dapat diselesaikan dan direnovasi beberapa titik yang dianggap tidak efesien untuk rekreasi anak, jelasnya. (Saidi Guha)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful