Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bupati Bireuen Perintahkan Dinas Syariat Islam Luruskan Arah Kiblat

Bupati Bireuen Perintahkan Dinas Syariat Islam Luruskan Arah Kiblat

Foto: Bupati Bireuen,Ruslan M.Daud saat berkunjung kerumah Abu Tu Min

Foto: Bupati Bireuen,Ruslan M.Daud saat berkunjung kerumah Abu Tu Min

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Terkait permintaan masyarakat Gandapura yang meminta Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud utuk segera memproses arah kiblat sejumlah masjid, sehingga tidak membingungkan ummat. Dalam hal ini Bupati Bireuen lansung meminta Kepala Dinas Syatriat Islam setempat, untuk segera turun kelapangan.

Menurut Bupati Ruslan, apa yang diusulkan warga Gandapura merupakan hal yang positiv, dan harus segera ditangani, mengingat hal tersebut sangat penting karena itu berkaitan dengan ibadah shalat lima waktu. Kadis Syariat Islam diminta segera berkoordinasi dengan ulama setempat jika berkunjung ke mana-mana masjid, sehingga nanti  tidak ada masalah lagi dikemmudian hari,” tegas Bupati Ruslan.

“Kita meminta Kadis Syariat Islam untuk segera turun ke lapangan untuk meluruskan arah kiblat yang sebenarnya, karena pasca musibah gempa dahsyat serta tsunami, arah masjid dengan dengan arah kiblat berkemungkinan sedikit bergeser, sehingga garis saf di dalam sejumlah masjid telah berubah, bahkan  ada yang telah miring dari bentuk bangunan masjid yang sebenarnya,” katanya.

Pernyataan tersebut di atas disampaikan Bupati Bireuen kepada media ini usai berkunjung kerumah Ulama kharismatik Aceh Abu Tu Min Blang Bladeeh, 27 Juni 2015,dalam rangka membicarakan sesuatu hal yang tentunya penting, “Tu dan saya  membicarakan hal penting tadi, untuk kemaslahatan Bireuen ke depan”, sebut Bupati Ruslan.(Tarmizi A.Gani)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful