Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Bupati Bireuen Serahkan Rumah Duafa Untuk Janda di Kecamatan Makmur

Bupati Bireuen Serahkan Rumah Duafa Untuk Janda di Kecamatan Makmur

unnamed (14)

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Bupati Kabupaten Bireuen H.Ruslan M.Daud menyerahkan bantuan pembangunan rumah bagi salah satu janda bernama Jamaliah yang ber alamat Desa Mesjid Lapehan, Kecamatan Makmur, kabupaten Bireuen, bantuan tersebut diserahkan melalui Baitul Mall Bireuen. Kala itu Bupati Ruslan bersama jajarannya sedang melasksanakan Safari Ramdhan di desa tersebut, lantas Jamaliah menemui Ruslan untuk menyampaikan perihal keadaan kehidupan nya bersama seorang putra lelakinya.

Safari Ramadan Pemkab Bireuen di Desa Lapehan Mesjid Kecamatan Makmur pada Kamis, 25 Juni 2015 merupakan hari yang ke empat, Bupati Bireuen H.Ruslan M. Daud selain membantu dhuafa juga memberikan sumbangan atas nama pribadinya berupa 300 sak semen kepada Meunasah Desa Lapehan Mesjid yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Bantuan 300 sak semen ini merupakan bantuan pribadi saya untuk pembangunan meunasah yang sedang dibangun,” kata Ruslan.

Sementara Jumat 26 Juni 2015 tim safari ramadhan pemkab Bireuen bergabung ke mesjid Baitul Kiram Pandrah, seperti biasa Bupati Ruslan dengan di pandu Asisten I Drs. Murdani berdialog secara terbuka dengan warga dan sejumlah kepala desa sekecamatan yang hadir begitu juga dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat.

Kabag Humas dan Protokoler Kab. Bireuen Farhan Husein, SE, MM, mengatakan, dalam program safari ramadhan tahun ini di setiap kunjungan Bupati bireuen mengikut sertakan seluruh para kepala dinas atau yang mewakilinya, dan ini sesuatu yang efektif,  karena masyarakat bisa melepaskan unek – uneknya secara terbuka, ujar Farhan.(Tarmizi A.Gani)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful