Templates by BIGtheme NET
Home / Hukum / Di Duga Selingkuhi Isteri Dewan, Oknum Pejabat Nagan Raya di Polisikan

Di Duga Selingkuhi Isteri Dewan, Oknum Pejabat Nagan Raya di Polisikan

selingkuhi-atasan-istri-anggota-dprd-nagan-raya-dipolisikan-WIPbn9WlD1

LINTAS NASIONAL – MEDANSeorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, berinisial SB (42) dilaporkan oleh suaminya sendiri ke Mapolres Karo, Sumatera Utara.

Suami SB berinisial CM merupakan seorang wakil ketua komisi di DPRD Nagan Raya. CM melaporkan SB atas tuduhan berselingkuh dengan MM (47), atasan SB di kantornya.

“Ya tadi sudah saya lengkapi semua barang buktinya. Saya berharap kasus ini bisa dituntaskan. Apa yang mereka lakukan telah mencoreng konsistensi penerapan syariah di Aceh,” ujar CM, Selasa 23 Juni 2015.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perselingkuhan itu terjadi akhir April 2015. Kala itu CM memiliki bukti rekaman CCTV yang menunjukkan SB dan MM turun dari mobil sambil berpegangan tangan dan masuk ke kamar salah satu hotel di Kabupaten Karo. Selain itu, CM juga memiliki bukti invoice penyewaan kamar hotel yang disewa SB dan MM.

“Saya berharap polisi bisa tegas dan sungguh-sungguh menangani kasus ini. Sehingga, nantinya bisa menjadi referensi bagi Pemkab Nagan Raya untuk menjatuhkan hukuman syariah kepada mereka,” imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Karo, AKP M Manik, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Ia juga menyatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap SB.

“Ya Saudari SB sudah kita panggil untuk dimintai keterangan. Sementara sampai saat ini masih sebatas saksi. MM juga akan kita panggil. Kita masih mendalami kasus ini agar penanganannya benar-benar berkeadilan,” tukasnya.(okezone)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful