Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Ini Susunan Fraksi PPP di DPR Aceh Yang Baru

Ini Susunan Fraksi PPP di DPR Aceh Yang Baru

20141209DPR-Aceh_1

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Sidang paripurna Khusus Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang berlangsung Jumat 26 Juni 2015, menetapkan dan mengumumumkan kepengurusan Fraksi PPP yang baru usai ditinggal oleh T.Hamdani yang meninggal dunia belum lama ini.

Berdasarkan surat keputusan DPW PPP Aceh menunjukkan Murdani Yusuf sebagai Ketua Fraksi,Wakil Ketua dijabat oleh Darmawan dan Sekretaris Fraksi PPP dijabat oleh Muhibbussubri, S.Ag. berikut  H. Musannif, SE, Teungku H. Muchtar A Al Khuthby, S.Hi, dan Muhibbussabri A. Wahab sebagai anggota fraksi.

Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin, mengatakan dengan diumumkannya komposisi Fraksi PPP yang baru, maka komposisi yang lama dengan sendirinya tidak berlaku lagi setelah ditetapkan kepengurusan yang baru.

“Kami meminta kepada pengurus Fraksi PPP yang baru diumumkan untuk segera melaksanakan tugas sebagaimana telah diamanatkan,” ujar ketua DPR Aceh.(Hendra Keumala)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful