Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua DPR Aceh Lantik Murdani Yusuf Sebagai Ketua Fraksi PPP

Ketua DPR Aceh Lantik Murdani Yusuf Sebagai Ketua Fraksi PPP

Ketua-DPRA-Tgk-Muharuddin

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Murdani Yusuf  merupakan anggota DPR Aceh asal Bireuen terpilih menjadi ketua fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakya (DPR) Aceh, Murdani menggantikan ketua fraksi yang lama Tgk. T. Hamdani yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Hal itu disampaikan Ketua DPR Aceh Tgk. Muharuddin dalam Rapat Paripurna khusus DPR Aceh, yang diselengarakan di Gedung Utama kantor tersebut pada Jumat 26 Juni 2015 .

Ia ditetapkan sebagai ketua fraksi setelah adanya hasil pembahasan lintas partai dan surat masuk dari DPW PPP dan disepakati untuk dilakukan pengumuman susunan pengurus fraksi PPP dalam rapat paripurna khusus DPR Aceh.

“Berdasarkan komposisi pengurus PPP yang diajukan oleh pengurus Harian DPW PPP dengan surat ber nomor 235/PEM/A/VI/2015, yaitu Murdani Yusuf, sebagai Ketua, Darmawan sebagai Wakil Ketua, dan Muhibbussubri,S.Ag sebagai seketaris, masing Musannif, Tgk Muchtar A. Al Khuthby, Muhibbussabri A. Wahab sebagai anggota,” kata ketua DPR Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Tgk. Muharuddin berpesan agar pengurus PPP yangbaru di umumkan tersebut agar segera melaksanakan tugas sebagaimana tekah diamanatkan oleh undang-undang.

“Begitupun tidak kalah pentingnya agar fraksi partai PPP dapat merekat kerjasama antar lintas partai dan lintas fraksi lainya.” Pesan Tgk Muharuddin.(Hendra Kemala)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful