Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Penjelasan Rossi Soal Insiden Senggolannya dengan Marquez

Penjelasan Rossi Soal Insiden Senggolannya dengan Marquez

Momen saat terjadinya insiden senggolan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi di tikungan terakhir Sirkuit Assen, Belanda

Momen saat terjadinya insiden senggolan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi di tikungan terakhir Sirkuit Assen, Belanda

LINTAS NASIONAL – Assen, Balapan menegangkan kembali melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Keduanya kembali terlibat insiden senggolan seperti yang terjadi pada MotoGP Argentina, April lalu.

Duel sengit dipertontonkan Rossi dan Marquez sepanjang balapan di Sirkuit Assen, Sabtu 17 Juni 2015. Rossi yang terus ditekan Marquez sempat kehilangan posisinya saat balapan tersisa tujuh lap, namun berhasil kembali menyalip Marquez di tiga putaran terakhir.

Puncak duel sengit keduanya terjadi pada lap terakhir dan juga tikungan terakhir. Marquez melakukan percobaan terakhir dengan menyalip dari sisi dalam, namun, Rossi tidak lantas menyerah dan terus berada di racing line-nya.

Baca : (Diwarnai Insiden Senggolan dengan Marquez, Rossi Juara di Assen)

Alhasil, motor keduanya pun bersenggolan. Rossi yang berada di sisi luar, terpental ke luar lintasan. Tapi untungnya, arah motor saat terpental justru membuatnya lebih dekat dengan garis finis. Rossi seakan memotong jalan lewat gravel dan kembali ke lintasan untuk memenangi balapan.

Lantas, apa tanggapan Rossi soal kemenangannya ini?

“Saat Marc mencoba masuk (menyalip dari dalam), saya sudah berada di racing line dan harus melewati tikungan,” jelas Rossi terkait insiden tersebut.

“Kecepatan saya sangat bagus hari ini, tapi Marquez terus berada di dekat saya. Saya mencoba mengerahkan segenap kemampuan di dua lap terakhir,” pungkasnya saat diwawancarai sebelum naik podium.

Bagi Rossi, ini adalah kemenangan ketiganya musim ini setelah sebelumnya juga naik podium pertama pada seri GP Qatar dan Argentina. Dengan kemenangan ini, pembalap kawakan 36 tahun ini untuk sementara sukses mempertahankan posisinya di puncak klasemen pembalap.

Rossi mengoleksi 163 poin, unggul sepuluh angka dari rekan setimnya Jorge Lorenzo yang finis di posisi tiga pada balapan kali ini. Adapun, sang juara bertahan Marc Marquez masih tercecer di urutan empat dengan koleksi 89 poin. (metrotvnews.com)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful