Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Petugas Bandara Kuala Namu Gagalkan Pengiriman 3 Kg Ganja dari Aceh

Petugas Bandara Kuala Namu Gagalkan Pengiriman 3 Kg Ganja dari Aceh

 

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, berhasil menggagalkan pengiriman paket kargo berisi ganja seberat 3 kilogram (kg) 27 Juni 2015.

Paket ganja itu dibungkus dalam sebuah kardus, dan rencananya dikirim ke Batam menggunakan Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 970.

Gagalnya pengirimana ganja tersebut berawal dari kecurigaan petugas saat paket dalam kotak kardus yang dicampur dengan makanan ringan masuk melalui X-ray.

Dari identitas yang tertera, pengirim barang itu adalah Zaki, warga Bireuen, Aceh. Sementara yang akan menerima adalah Astuti, beralamat di Kavling Swadaya, Blok 627, RT 03 RW 04, Kecamatan Sungai BE Viayu, Batam.‬

Kepala Keamanan Bandara Internasional Kuala Namu, Kuswadi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menjelaskan ganja tersebut telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Deli Serdang.

“Sudah kita serahkan ke Polres Deli Serdang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(okz)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful