Templates by BIGtheme NET
Home / Ekonomi / Vakum Sejak 2013,Akhirnya SPBU Kluet Selatan Kembali Beroperasi

Vakum Sejak 2013,Akhirnya SPBU Kluet Selatan Kembali Beroperasi

 

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – ACEH SELATAN, Sentral Pengisian Bahan Bakar yang terletak di Gampong Gelumbuk Kecamatan Kluet Selatan kembali beroprasi terhitung sejak pukul 11.00 Wib, 26 Juni 2015 kemarin.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang selama ini dilakukan baik oleh Pemda, DPRK Aceh Selatan (Asel), tokoh masyarakat, KNPI bersama pertamina dan pemilik SPBU (H Syarkawi-red) pada hari Jumat kemarin telah beroprasi kembali,” ujar salah seorang tokoh masyarakat di Kluet Raya Zaiton Ludni kepada LINTASNASIONAL.com melalui pesan singkat, Sabtu 27 juni 2015.

Zaiton mengatakan, SPBU yang berada di Gampong Geulumbuk tersebut yang telah Vakum sejak tahun 2013 sehingga sangat menyulitkan suplai bahan bakar dikawasan kluet raya tersebut. Akibat tidak berfungsi pom bensin tersebut, masyarakat terpaksa membeli pada pengecer dengan harga berkisar Rp 8000- 10.000/ liternya,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik SPBU tersebut H Syarkawi mengungkapkan pom bensin pengisian miliknya akan kembali beroprasi 1×24 jam dan juga akan menyediakan bahan bakar jenis pertamax selain premium dan solar, “semoga masyarakat Aceh selatan dapat menikmati keberadaan galon ini,” ujarnya.

Syarkawi mengakui Keberadaan galon yang telah lama tidak beroprasi ini juga sudah ditata ulang oleh pertamina pusat dan tidak perlu diragukan lagi, (Ihsan)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful