Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Cut Man Mengamuk Saat Sidang Paripurna

Cut Man Mengamuk Saat Sidang Paripurna

pelantikan-dprka-nagan-raya

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Anggota DPRK Nagan Raya, Cut Man, Sabtu 27 Juni 2015 siang sekitar pukul 11.30 WIB siang mengamuk dan marah saat berlangsungnya sidang paripurna pembentukan Pansus terhadap Laporan Pertanggungjawaban terkait penggunaan anggaran oleh Pemkab setempat berlangsung di ruang sidang utama DPRK di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Mengamuknya Cut Man, yang merupakan politisi dari Partai Nasional Aceh (PNA) itu dikarenakan Ketua Fraksi Golkar DPRKNagan Raya, HT Zulkarnaini SSos pada siang kemarin, menyatakan bahwa Cut Man sudah dikeluarkan dari Fraksi Golkar sesuai dengan surat yang dikirimkan sekitar tanggal 8 Juni 2015 lalu yang menyatakan yang bersangkutan
sudah dikeluarkan dari fraksi ini.

Menanggapi hal itu, Cut Man yang terlihat emosi malah mengeluarkan kata-kata dengan nada lantang bahwa keputusan untuk mengeluarkan dirinya sebagai anggota Fraksi Golkar sama sekali tidak dibenarkan sesuai aturan dan tata tertib anggota dewan.

Pasalnya, dalam ketentuan hanya anggota dewan yang berhak mengundurkan diri apabila tidak lagi ingin bergabung di sebuah fraksi serta sama sekali tidak boleh dikeluarkan.

Bahkan saking emosinya, Cut Man yang terlihat marah besar malah memukul-mukul meja di ruang sidang sehingga menyebabkan suasana semakin tegang dan membuat sejumlah anggota dewan lainnya ketakutan dan pucat pasi.

Apalagi, dalam sidang kemarin hanya dihaidri oleh 19 dari total 25 orang anggota dewan di kabupaten ini yang mengikuti sidang dimaksud. (Serambi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful