Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gubernur Aceh dan Sejumlah Pejabat Lainnya Hadiri Acara Buka Puasa Bersama KNPI

Gubernur Aceh dan Sejumlah Pejabat Lainnya Hadiri Acara Buka Puasa Bersama KNPI

IMG_9895

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Zulfannur yang merupakan salah satu wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh mengatakan, Gubernur Aceh Zaini Abdullah beserta sejumlah pejabat pemerintah Aceh dipastikan hadir pada acara buka puasa bersama KNPI Aceh di Gedung Pemuda desa Lamprit Banda Aceh yang berlangsung sore ini. Baca: KNPI Aceh Gelar Acara Buka Puasa Bersama Hari Ini

“Sampai saat ini, pak Gubernur Aceh Insya Allah hadir pada kegiatan kita,” ujarnya kepada LINTASNASIONAL.com, Minggu 28 Juni 2015.

Disamping itu juga akan di hadiri oleh pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)  juga kemungkinan hadir beserta dengan anggota DPR Aceh lainnya, dari Polda Aceh serta Pangdam Iskandar Muda juga di jadwalkan hadir dalam acara tahunan KNPI Aceh tersebut.

“Insya Allah pimpinan Forkopimda hadir untuk mendapingi kita di acara buka puasa keluarga besar KNPI Aceh, sebagai bentuk kepedulian para pengambil kebijakan di Aceh untuk kita,” katanya lagi.

Salah satu sesepuh pendiri KNPI Aceh juga di pastikan hadir untuk mengikuti buka puasa bersama disamping sejumlah senior KNPI Aceh lainnya juga turut meramaikan kegiatan tersebut, katanya.(Adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful