Templates by BIGtheme NET
Home / Dakwah / Lolos ke Babak Berikutnya,Nasyid Salsabil Harap Dukungan SMS Dari Masyarakat Aceh

Lolos ke Babak Berikutnya,Nasyid Salsabil Harap Dukungan SMS Dari Masyarakat Aceh

salsabil

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Group Nasyid Salsabil akan tayang kembali pada Selasa 30 Juni 2015 jam 21:00 Wib di putaran kedua dalam ajang Q Academy  yang disiarkan langsung di Studio 5 Indosiar.

Sebelumnya, penampilan Group Nasyid Salsabil yang di adakan pada malam jumat 19 juni 2015 jam 21:00 Wib mendapat poling SMS tertinggi dari 3 Group peserta lainnya Sementara sejumlah waga Aceh tidak sabar menunggu penampilan mereka di Q Academi Indosiar pada 30 Juni mendatang, bahkan sejumlah spanduk Salsabil tersebar di beberapa kabupaten dan kota di Aceh.

Tak hanya itu, memanasnya fans Salsabil juga terjadi di jejaringan sosial, seperti facebook, twitter, dan beberapa media sosial lainnya.

Muhammad Razali selaku management Group Nasyid Salsabil membenarkan mereka akan tampil pada Selasa malam 30 juni mendatang, dan masalah jadwalnya belum bisa ditentukan, yang pasti acara tersebut tayang jam 21:00 Wib.

“Kami sangat mengharapkan Doa dan dukungan masyarakat Aceh terutama menyumbangkan SMS untuk Salsabil agar lolos kebabak selanjutnya”ujarnya

Mereka berharap kepada masyarakat Aceh dari Sabang sampai Meurauke agar terus mendukung perjuangan Group Nasyid Salsabil tampil secara eksklusif di Studio 5 Indosiar.(status aceh)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful