Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sadis, Muhammad Rizki Bunuh Adik Kandung Sendiri Hingga Tewas

Sadis, Muhammad Rizki Bunuh Adik Kandung Sendiri Hingga Tewas

bacok-tetangga-1

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Polisi menjerat Muhammad Rizki, tersangka pembunuhan adiknya Putri Mariska Sakinah, 13 tahun dengan pasal Pasal 80 UU RI tentang perlindungan anak, dan juncto Pasal 338 tenang pembunuhan. “Dengan hukuman maksimal 15 tahun,”ujar Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Agus Pranoto, Sabtu 27 Juni 2015.

Agus mengatakan, Rizki mengaku melakukan tindakan sadis itu karena mendapat bisikan dari jin bertubuh besar dan berkepala botak. “Ia juga menusuk dirinya sendiri atas suruhan jin tersebut,”kata Kapolres.

Menurut Rizki, jin tersebut mengancam akan membunuh dirinya dan seluruh anggota keluarganya bila perintahnya tidak dituruti.  “Rizki adalah pelaku tunggal dalam kasus pembunuhan dan penganiayaan ini” kata Agus.

Karena ketakutan diancam, Rizki yang saat itu hanya berdua dengan adiknya dirumah kemudian mengambil dapur dan menusukan ke tubuh Putri. Saat itu, Putri baru keluar dari kamar mandi langsung disergap dan digorok oleh Rizki hingga lehernya nyaris putus.

Setelah adiknya tewas, Rizki pun langsung menusukkan dirinya sendiri di leher. “Lagi-lagi, atas perintah jin tersebut,”kata Agus. Kemudian Rizki keluar rumah dengan tubuh berlumuran darah dan berteriak minta tolong

Polisi telah mengantongi sejumlah bukti kuat jika Rizki adalah pelaku tunggal dalam pembuhan itu. Saat ini, kata Agus, polisi tinggal menunggu hasil tes kejiwaan Rizki.

Peristiwa berdarah ini terjadi Ahad 7 Juni 2015 sekitar pukul 15.30. Saat itu, warga sekitar dikagetkan oleh teriakan Rizky yang keluar dari rumahnya dengan leher terluka. Warga langsung membantu Rizky, karena lukanya parah ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih. Kemudian beberapa warga yang masuk ke dalam rumah mendapati Putri sudah tewas dengan tubuh tertelungkup di depan kamar mandi.

Soal Sperma

Polisi juga memastikan tidak ada perkosaan dalam pembunuhan sadis di Kampung Dukuh, Sudimara itu.  Dari hasil pemeriksaan terhadap Muhammad Rizki  tidak memperkosa adiknya, Putri Mariska.” Tidak ada perkosaan,”ujar Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Agus Pranoto, Sabtu 27 Juni 2015

Hal ini, kata Agus, juga diperkuat dengan hasil pemeriksaan DNA cairan yang diduga sperma yang ditemukan dikemaluan Putri.” Ternyata cairan bukan sperma, tapi cairan dari vagina Putri,” kata Agus.

Selain itu, tidak adanya unsur perkosaan juga diperkuat oleh tidak adanya kerusakan pada kemaluan Putri.”Selaput dara Putri utuh, kemaluannya tidak rusak. Tidak ada penetrasi,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrea Metro Tangerang Ajun Komisaris Sutarmo.(Tempo)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful