Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Satu Hektar Ladang Ganja Siap Panen di Amankan Polisi

Satu Hektar Ladang Ganja Siap Panen di Amankan Polisi

Polres_Aceh_Timur_Temukan_Satu_Hektar_Ladang_Ganja_Siap_Panen

@suaraaceh.co.id

 

LINTAS NASIONAl – ACEH TIMUR, Aparat kepolisian Polres Aceh Timur dari Satuan Narkoba berhasil menemukan  1 Hektar ladang ganja siap panen kurang lebih di tanami 352 batang ganja siap panen, bukan hanya itu aparat penegak hukum juga membekuk satu orang bernama Anissullah (51) yang di duga sebagai pemilik ladang tersebut di Desa Bandrong Kecamatan Peureulak Aceh Timur,Minggu 28 Juni 2015.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman SH. SIK. MH, di dampingi Kabag Ops Kompol Warosidi SH melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas,SH mengatakan pemenemuan ladang Ganja seluas 1 hektar tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat, kemudian polisi melakukan pengembangan dan ternyata benar adanya ladang ganja tersebut, tidak menunggu lama kemudian polisi melakukan penggerebekan.
Ildani juga mengatakan sebagian barang bukti akan di musnakan langsung dan sebagian kecilnya lagi akan di amankan di Polres guna penyelidikan lebih lanjut.

” Benar kita berhasil mengamankan satu hentar ladang ganja bekerja sama dengan sabhara melakukan penggerebekan dan mengamankan satu hektar bersama seorang tersangka ” ungkap Ildani.

Ia juga menambahkan saat ini tersangka sudah di amankan di Polres Aceh Timur beserta barang bukti untuk di periksa lebih lanjut. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful