Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Setelah Dibacok,Rumah Penghina Ulama Juga Dibakar Massa

Setelah Dibacok,Rumah Penghina Ulama Juga Dibakar Massa

 

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – LHOKSUKONRumah berkontruksi semipermanen seukuran 5×7 meter milik Sul (37) di Dusun Cot Rawatu, Desa Jurong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Rabu 24 Juni 2015 juga ikut dibakar massa sekitar pukul 22.00 WIB. Pembakaran itu karena Sul juga terlibat mengolok-olok ulama di depan santri.

Baca: Begini Kronologis Pemuda di Bacok Warga Akibat Menghina Ulama

“Setelah pembacokan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit sedangkan temannya yang lain menghilang, sehingga tanpa diketahui siapa yang memulai, warga langsung membakar rumah milik Sul,” ujar Keuchik Jurong, Zainuddin kepada serambi.

Saat itu aparatur gampong tidak dapat berbuat banyak untuk menghentikan aksi massa tersebut, karena mereka sangat emosi terhadap ulah korban.

Hanya dalam hitungan menit rumah tersebut ludes dilahap api tanpa ada barang yang berhasil diselamatkan. Saat pembakaran itu, rumah dalam keadaan kosong karena selama ini Sul diketahui hanya tinggal seorang diri.

Sebelumnya diberitakan, enam pemuda Cot Rawatu mengolok-olok ulama di depan santri, sehingga warga pun emosi dan mencari keberadaan mereka. Sehingga terjadi pembacokan terhadap Muhajir (27) yang kini masih dirawat di rumah sakit. (serambi)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful