Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Terkait Pelantikan Ketua Fraksi,PPP Kubu Romy Menyayangkan Sikap Ketua DPR Aceh

Terkait Pelantikan Ketua Fraksi,PPP Kubu Romy Menyayangkan Sikap Ketua DPR Aceh

ppp

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua DPW PPP Aceh kubu Romahurmuziy (Romy), Amri M Ali, saat dikonfirmasi Serambi memprotes keras pengumuman Ketua Fraksi PPP, Murdani Yusuf, oleh pimpinan DPRA, Tgk Muharuddin, Jumat 26 Juni 2015.

Baca: Ini Susunan Fraksi PPP di DPR Aceh Yang Baru

Menurutnya, pimpinan DPRA telah mengangkangi tata tertib dewan dan melanggar perjanjian yang menyatakan tidak merespon pengusulan nama ketua fraksi sebelum persoalan PPP selesai.

“Kita menyayangkan sikap pimpinan DPRA. Padahal pada 19 Juni lalu, pimpinan DPRA sudah mengeluarkan surat dengan bunyi tidak merespon pengusulan nama ketua fraksi, karena PPP masih terbelah dan proses hukum sedang berlangsung. Tapi nyatanya diumumkan,” kata Amri.

Menurutnya, tindakan pimpinan DPRA, Tgk Muharduddin, cacat hukum dan melangkahi surat yang pernah dikeluarkannya. Amri mengatakan, kepemimpinan yang sah saat ini adalah kepemimpinan PPP hasil Muktamar Suarabaya. Sebab PPP hasil Muktamar Surabaya sudah mengantongi surat keputusan (SK) dari Menteri Hukum dan HAM.

Terkait dukungan yang diberikan partai politik lainnya kepada PPP kubu Djan Faridz juga tidak berdasar. Pasalnya, yang menandatangani nota kesepakatan dari Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) adalah ia, bukan Ketua DPW PPP Aceh kubu Djan Faridz, Tgk Mohd Faisal Amin.

“Kalau berbicara Kolisi Aceh Bermartabat, yang teken dulu saya, bukan Faisal Amin (Ketua DPW PPP kubu Djan Faridz). Seharusnya yang berhak didukung itu kami (PPP kubu Romy), tapi kenapa justru ditinggalkan. DPRA hanya menjalankan sesuai seleranya, bukan berdasarkan hukum,” ungkap Amri dengan nada kecewa.(serambi)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful