Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mahasiswi Tewas di Indekos Karena Sakit Pencernaan

Mahasiswi Tewas di Indekos Karena Sakit Pencernaan

meninggal

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Pihak Universitas Indonesia (UI) memastikan penyebab kematian Dwi Purnama Putri (22) karena sakit pencernaan. Dwi tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum (FH) UI. Dia telah menyelesaikan studinya dan hanya menanti wisuda pada Agustus nanti.

Rektor UI Muhammad Anis mengatakan, pihaknya dan segenap sivitas akademika UI menyatakan rasa berbelasungkawa atas wafatnya Dwi Purnama. Dia dinyatakan telah lulus dari masa studinya.

“Almarhumah telah menyelesaikan sidang skripsi pada semester genap ini, dan telah dinyatakan lulus pada Program Sarjana Fakultas Hukum UI,” kata Anis kepada wartawan di Depok, Senin 29 Juni 2015.

Jasad almarhumah telah dibawa keluarga ke kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat. Sebelumnya, jasad Dwi dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. Dari hasil visum dinyatakan almarhumah meninggal dikarenakan sakit.

“Saat ini jenazah telah diberangkatkan ke kampung halamannya di Padang untuk dikebumikan,” ungkap Anis.

Kepala Humas dan KIP UI Rifelly Dewi Astuti menambahkan, Dwi Purnama didiagnosa mengalami sakit pencernaan. Hal itu diketahui setelah ada hasil dari visum rumah sakit. “Sakit pencernaan dari info yang kami terima,” katanya.

Sebelumnya, Dwi ditemukan sudah tidak bernyawa di indekos. Mahasiswi tersebut diketahui sudah lulus sidang dan baru akan diwisuda pada Agustus nanti.

Sebelum meninggal, Dwi Purnama sempat berkomunikasi dengan temannya melalui sosial media pada siang hari tadi. Namun, selepas itu dia hilang kontak.

Dwi indekos di Wisma Verona Gang Kober, Pondok China, Beji. Kamarnya berada di lantai dua.(mdk)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful