Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Ampon Bang Lantik 19 Kepala Desa di Nagan Raya

Ampon Bang Lantik 19 Kepala Desa di Nagan Raya

unnamed (19)

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Bupati  Nagan raya H. T. Zulkarnaini melantik 19  kepala desa serta  1 imuem mukim yang tersebar di Kabupaten tersebut, pelantikan dilakukan di aula Setdakab setempat, Senin 29 Juni 2015.

“Pelantikan kepala desa (Kades) dikabupaten ini  sudah memasuki tahap kedua, dimana pada tahap pertama dilakukan pada dua bulan lalu, ada sekitra 44 kades, sekarang jumlah geuchik yang devinitif sebanyak 63,” sebut H.T. Zulakrnaini.

Ia menambahkan, secara bertahap pemilihan kepala desa dilakukan secara demokrasi di 222 desa yang ada di Nagan Raya saat ini, akan tetapi kata ampon Bang ini, Nagan Raya tidak memiliki anggaran yang banyak  sehingga membuat pemilihan secara Demokrasi harus dilaksanakan secara bertahap – tahap.

“Semua malaikat dan aulia jadi saksi, jadi untuk kepada kades (geuchik) jangan sekali – kali  mengingkari sumpah yang telah yang diucapkan, sebab yang menjadi saksi bukan kami tapi malaikat dan aulia saksi pelantikan ini, kanapa demikian, pada bulan Ramadhan semua malaikat dan aulia turun ke bumi untuk memberikan rahmat,” katanya.

Pada acara pelantikan para kepala Desa tersebut turut di hadiri  oleh wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), Setdakab Nagan Raya, MPU, MAA, dan sejumlah SKPK setempat.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful