Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dua Ruko Rusak Akibat Jatuhnya Hercules di Medan

Dua Ruko Rusak Akibat Jatuhnya Hercules di Medan

YPKLK0RJ3P

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Dua rumah toko dan sebuah Toyota Fortuner rusak parah akibat jatuhnya pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara di sekitar Jalan Letjen Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa 30 Juni 2015 siang. Pesawat angkut militer itu jatuh tak jauh dari pemukiman warga di Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan.

Berdasarkan laporan wartawan Tribun Medan, lokasi jatuhnya pesawat dengan nomor penerbangan A1310 berada di dekat Bandara Lanud Soewondo eks Bandara Polonia Medan.

Lokasi jatuhnya pesawat itu diliputi api dan asap tebal. Menurut seorang warga bernama Guntur, dia kebetulan melihat kejadian saat berada di dalam kediamannya di Jalan Pales. Dia melihat pesawat Hercules itu menukik ke daerah perumahan.

Kepala Dinas TNI AU Marsma Dwi Badarmanto mengatakan, pesawat itu berasal dari Skadron 32 di Lanud Abdul Rachman Saleh Malang dengan pilot Kapten Penerbang Sandi. Pesawat tersebut, kata Dwi, hendak mengantar logistik ke Lanud Halim Perdanakusuma, Pekan Baru, Dumai, Medan, Tanjung Pinang, Ranai, dan Pontianak. (Kompas)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful