Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Ini Penyebab Cut Man di Keluarkan dari Fraksi Golkar

Ini Penyebab Cut Man di Keluarkan dari Fraksi Golkar

pelantikan-dprka-nagan-raya

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Cut Man yang merupakan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya di kabarkan di keluarkan dari Fraksi Golkar. Cut Man merupakan wakil rakyat yang sudah dilantik beberapa waktu yang lalu, Cut Man berhasil meraup suara terbanyak dari dapil (Daerah pemilih III) Nagan Raya dari partai Partai Nasional Aceh (PNA).

Cut Man melihat ada yang tidak beres selama di pimpin Zulkarnain selaku Bupati Nagan Raya sekaligus ketuaGolkar Nagan Raya, Cut Man mencoba mengkritisi sejumlah dugaan korupsi yang di lakukan Ampon Bang, sejak dari situlah menurut keterangan Cut Man kepada LINTASNASIONAL.com dikeluarkan dari Fraksi Golkar tanpa ada alasan yang jelas di terima Cut Man selaku anggota dari Fraksi tersebut, Kenapa dikeluarkan secara sepihak, ujar Cut Man mempertanyakan.

Ia menambahakan, dalam Anggaran Rumah Tangga dan Anggaran Dasar Fraksi, setiap anggota Fraksi tidak bisa dikeluarkan sepihak kecuali anggota itu sendiri yang keluar dari Fraksi tersebut, katanya.

“ Tidak bisa dikeluar se enaknya, kita mimiliki AD/ ART, kecuali saya pribadi mengundurkan diri dari Fraksi tersebut, itu bisa,’ katanya Selasa, 30 Juni 2015.

Di beritakan sebelumnya anggota DPRK Nagan Raya, Cut Man, Sabtu 27 Juni 2015 siang sekitar pukul 11.30 WIB siang mengamuk dan marah saat berlangsungnya sidang paripurna pembentukan Pansus terhadap Laporan Pertanggungjawaban terkait penggunaan anggaran oleh Pemkab setempat berlangsung di ruang sidang utama DPRK di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Mengamuknya Cut Man, yang merupakan politisi dari Partai Nasional Aceh (PNA) itu dikarenakan Ketua Fraksi Golkar DPRKNagan Raya, HT Zulkarnaini SSos pada siang kemarin, menyatakan bahwa Cut Man sudah dikeluarkan dari Fraksi Golkar sesuai dengan surat yang dikirimkan sekitar tanggal 8 Juni 2015 lalu yang menyatakan yang bersangkutan sudah dikeluarkan dari fraksi ini. Baca: Cut Man Mengamuk Saat Sidang Paripurna (Mukhlis)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful