Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Kumpulan Sopir Angkutan Nagan Raya Gelar Aksi di Gedung DPRK

Kumpulan Sopir Angkutan Nagan Raya Gelar Aksi di Gedung DPRK

meugang_20150614_192705

ilustrasi (serambi)

 

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA,  Puluhan sopir mobil penumpang (Mopen L300) yang ber operasi di Kabupaten Nagan Raya, melakukan aksi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupeten (DPRK) Nagan Raya, dalam aksi tersebut para sopir menuntut  wakil rakyat untuk menertibkan mobil yang berplat hitam yang mengambil penumpang layaknya mopen lainnya yang ber pelat kuning, hal itu disampaikan oleh Koordinator sopir L – 300 Nagan Raya Supirman.

“Kalau wakil rakyat tidak melakukan penertiban mobil yang plat hitam, maka kami semua akan mendirikan pos untuk melalukan razia besar – besaran, sehingga mobil plat hitam mematuhi peraturan yang sudah berlaku,” katanya di lokasi aksi Selasa 30 Juni 2015.

Ia manambakan, kalau pemilik mobil ini ingin menjual jasa kepada masyarakat luas harus mematuhi peraturan yang ditetapkan Organda, LLAJ dan Lantas setempat.

Berselang 20 menit aksi berlangsung yang dikawal ketat pihak kepolisian, Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya Samsuardi alias juragan menemui peserta aksi, dalam pertemuan dengan para pendemo, Juragan berjanji dalam 3 hari kedepan ia akan memanggil semua para pengambil kebijakan baik itu dari Satuaan lalu lintas, LLAJ , Organda dan perwakilan perserta aksi, janjinya.

“Dalam tiga hari ini akan saya panggil semua pengambil kebijakan terkait transportasi yang resmi untuk membicarakan  persoalan tersebut,” ujar Juragan. (Mukhlis)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful