Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Launching Revitalisasi Seribu Pasar, Jokowi Videoconference Dengan Illiza

Launching Revitalisasi Seribu Pasar, Jokowi Videoconference Dengan Illiza

ILLIZA1

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan melaunching revitalisasi seribu pasar tradisional di seluruh Indonesia tahun anggaran 2015. Launching akan dilakukan di Banyumas, Jawa Tengah Selasa 30 Juni 2015. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi akan menggelar videoconference dengan sejumlah pemimpin daerah di Indonesia, salah-satunya dengan Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE.

Kabag Humas Setdakota Banda Aceh, Drs Marwan, Senin 29 Juni 2015 di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut.Kepastian videoconference antara Walikota Banda Aceh dengan Presiden Jokowi akan dilakukan di lokasi pasar Seutui besok. Selain melakukan komunikasi jarak jauh dengan Illiza, Jokowi juga akan melakukan tanya jawab dengan para pedagang di Pasar Seutui.

“Kita sudah terima surat dari Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tertanggal 26 Juni kemarin, isi surat tersebut meminta kesiapan Walikota melakukan videoconference dengan Presiden,” ungkap Marwan.

Lebih lanjut Marwan mengatakan, sejauh ini persiapan terkait videoconference ini sudah disiapkan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Kota Banda Aceh.

“Hal yang akan dibicarakan adalah terkait program revitalisasi seribu pasar tradisional di Indonesia, dan hal ini sejalan dengan program Pemko yang komit meningkatkan perekonomian warga kelas bawah dan pelaku usaha mikro melalui keberadaan pasar tradisional,” tutup Marwan.(AN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful