Templates by BIGtheme NET
Home / Dakwah / Mahasiswa Peukan Bada Gelar Buka Puasa Bersama

Mahasiswa Peukan Bada Gelar Buka Puasa Bersama

unnamed (16)

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH,  Himpunan Mahasiswa Peukan Bada (HIMAPDA) menggelar acara buka puasa bersama anak yatim Se-Kecamatan Peukan Bada di Sekretariat HIMAPDA Kec .Peukan Bada, Aceh Besar. Dalam acara tersebut, juga disertakan dengan penyerahan santunan bagi anak yatim dalam bentuk uang tunai serta sembakau.

Ketua Panitia Pelaksana, Asrijal, acara buka puasa bersama itu diikuti oleh anak yatim yang berasal dari 26 Desa Sekecamatan Peukan yang berjumlah 230 Anak Yatim Piatu. Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Seluruh pihak baik dari Muspika dan Para Keuchik dan Tokoh Masyarakat Peukan Bada yang telah memberikan dukungan untuk berbuka puasa bersama ini

Sementara Ketua Umum HIMAPDA, Teungku Helmi mengatakan  dengan Tema atas kerjasama teman-teman Mahasiswa Peukan Bada untuk kepedulian kita selaku Pemuda Peukan Bada kepada Adik-Adik kita dan ini akan menjadi agenda Tahunan HIMAPDA kedepan.

“Coba kita pertahankan kegiatan seperti ini untuk terus berlanjut setiap tahunnya,” ujar Helmi Senin, 29 Juni 2015.

Kegitan ini juga dihadiri oleh Camat Kec. Peukan Bada T.Iskandar yang dalam sambutanyanya mengatakan bahwa momentum seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjalin silaturahim dibulan Ramadhan DIantara kita semua, Maka kedepannya Mahasiswa  perlu dipikirkan lagi kegiatan-kegiatan social yang membantu Masyarakat.(Rel)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful