Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mesum di Sawah Larut Malam, Satu Pasangan di Tangkap WH Abdya

Mesum di Sawah Larut Malam, Satu Pasangan di Tangkap WH Abdya

1119385Razia-Mesum-di-Hotel-2-780x390

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – ACEH BARAT DAYA,  Sepasang ABG yang berinisial, MH (16) warga Gampong Pasar Kota Bahagia Kecamatan Kuala Batee bersama kekasihnya IW (17) warga gampong Lhang Kecamatan Setia Kabupaten  Aceh Barat Daya (Abdya) yang kedapatan sedang naik ‘kebulan’ ditangkap WH, Senin 20 juni 2015 malam.

Ihwal penangkapan dua sejoli yang sedang kasmaran tersebut, kala itu WH Aceh Barat Daya sedang melakukan patroli di jalan Nasional Abdya – Aceh Selatan, namun ketika polisi Wilayatul Hisbah (WH) tiba di areal persawahan gampong Cot Manee Kecamatan Jeumpa  tersebut melihat sepasang anak manusia yang berlainan sedang mengendarai sepeda motor mondar-mandir di jalan yang sangat sepi, tidak lama berselang personil melihat sepeda motor itu mengambil arah belok ke lorong jalan sepi arah persawahan sambil mematikan lampu sepeda motor, tidak menunggu lama personil lantas melakukan pengecekan, sontak saja pasangan sejoli tersebut sedang “naik ke bulan” di bulan Ramadhan, nasib apes keduanya di bekuk WH sekitar pukul 21.00 Wib ketika para jamaah sedang ber ibadah, hal itu disampaikan oleh Kasat Pol PP dan WH Abdya Riad SE melalui kepala KTU Indra Saputra Farhan kepada LINTASNASIONAL.com Selasa 30 Juni 2015.

“Karena telah mencurigai terhadap perbuatan mereka, anggota kita langsung membuntuti kedua pasangan tersebut, ternyata mereka sedang berhubungan intim  layaknya suami istri dalam kamar,” ujarnya sambil menyebutkan saat di tangkap keduanya sedang mesum tanpa sehelai benang melekat di badan.

Lebih lanjut jelas Indra, kedua pasangan itu merupakan siswa-siswi di sekolah SMK Negeri 1 Blangpidie yang baru saja lulus tahun 2015. berdasarkan hasil pemeriksaan di kantor Satpol PP dan WH Abdya, “Setelah kita proses, keduanya mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan haram, dimana yang pertama kali mereka lakukan di dalam kelas saat jam pulang sekolah ketika siswa lain sudah pulang,” katanya mengutip pernyataan pelaku mesum.

Hingga kini lanjutnya, kedua pasangan sejoli tersebut di amankan di kantor Satpol PP dan WH Abdya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.Meski kedua orang tua dari kedua pelaku mesum telah di panggil WH, namun mereka belum di izin pulang sampai ada keputusan yang pasti atas perbuatan mereka. “Bagaimana tindakan selanjutnya akan kita pelajari dulu, saat ini kita masih koordinasi dengan Dinas Syariat Islam untuk melakukan tindakan hukuman cambuk,” tambahnya. (Ratu)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful