Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Pesawat Hercules Jatuh Timpa Mobil Fortuner

Pesawat Hercules Jatuh Timpa Mobil Fortuner

11696500_1040500685969634_1528060682_n

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Pesawat Hercules milik TNI AU yang jatuh Jalan Jamin Ginting, Medan, Selasa 30 Juni 2015 siang menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner. Selain itu, pesawat itu juga mengenai dua bangunan ruko yang sedang dibangun.

Berdasarkan laporan wartawan Tribun Medan, lokasi jatuhnya pesawat dengan nomor penerbangan A1310 berada di dekat Bandara Lanud Soewondo eks Bandara Polonia Medan.

Semantara, Kapuspen TNI AU Marsma Dwi Putranto mengatakan pesawat tersebut jatuh saat akan lepas landas dari Medan hendak menuju Tanjung Pinang. Pesawat pengangkut logistik ini terbang dari Malang menuju Pekanbaru, Dumai, Medan untuk mengantar logistik. Pesawat seharusnya terbang menuju Tanjung Pinang dan selanjunya Pontianak. Baca Juga: Kapuspen TNI: Hercules Jatuh Setelah “Take Off” 2 Menit

Saat ini belum dipastikan ada berapa korban dalam peristiwa ini. Warga masih memadati lokasi kecelakaan. Pesawat hancur dan hanya menyisakan ekor pesawat dengan kepulan asap tebal.(Kompas)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful