Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Puting Beliung Terjang Aceh Timur

Puting Beliung Terjang Aceh Timur

Korban_Puting_Beliung

Ilustrasi Puting Beliung

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Sebanyak dua unit rumah milik Saputra (32) dan Umi Kalsum (58) yang merupakan seorang janda, hancur di terjang tornado di Dusun Meunasah Padang Desa Ule Tanoeh Kecamatan Julok Aceh Timur. Informasi yang berhasil di himpun LINTASNASIONAL.com  kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 Wib jelang buka puasa, Senin 29 Juni 2015. Dalam kejadian tersebut satu keluarga terpaksa harus mengungsi kerumah tetangga akibat rumah di terjang angin Tornado.

Pj, Desa Ule Tanoeh Agus membenarkan adanya kejadian di desa nya dan dua KK ( Kepala Keluarga_red) mengalami musibah. ” Benar dua warga kami rumahnya hancur angin dari puting beliung ” Ungkap Agus.

Menurut pengakuan beberapa warga setempat, angin puting beliung tersebut bukan hanya menghantam dua rumah di desa Ule Tanoeh, akan tetapi di Desa Kuala Geulumpang juga menghancurkan sedikitnya dua rumah warga dengan kondisi parah, namun hingga saat ini belum di ketahui nama pemilik rumah yang melanda musibah tersebut.

Sementara itu Camat Julok Zainuddin, SE Membenarkan adanya bencana angin puting beliung  yang terjadi di Kecamtan yang ia pimpin saat ini, katanya. Ia juga mengaku sudah memberikan bantuan berupa beras dan alat2 dapur untuk memasak dan kebutuhan lainnya.

“Kita sudah mengantar bantuan kepada para warga yang terkena bencana mengingat pada bulan puasa harus segera kita tanggulangi ” tutur Zainuddin, 30 Juni 2015.
Sampai berita ini pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Aceh Timur belum bisa di komfirmasi. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful