Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Terkait di Keluarkan Cut Man, Juragan Sarankan Golkar Buka AD/ART

Terkait di Keluarkan Cut Man, Juragan Sarankan Golkar Buka AD/ART

ARTIKEL-JURAGAN

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Samsuardi alias Juragan mengatakan, terkait dikeluarkan Cut Man selaku anggota Fraksi Golkar, Juragan mengungkapkan Fraksi Golkar sudah salah memahami aturan yang sudah di tetapkan bersama sebelum terbentuknya Fraksi

“ Sebelum terbentuk sebuah organisasi yang diberi nama Fraksi Golkar, Fraksi PA dan Fraksi lainya di dalam gedung dewan ini, semua anggota yang terpilih dalama pesta demokrasi 2014 lalu, memiliki deal – deal sendiri sehingga gabunglah ke satu fraksi, dan deal tersebut tertuang dalam AD/ ART,” katanya Selasa 30 Juni 2015.

Ia menambahkan, kalau ada permasalah seperti ini Fraksi Golkar disarankan untuk duduk dan membuka kembali AD/ART, sebab disitu semua bisa diatasi secara kekeluargaan, jangan seperti in mengeluarkan sepihak, ujarnya.

“ Tidak ada yang bisa mengeluarkan anggota fraksi, selain anggota itu sendiri yang memintak untuk keluar,” sebutnya. (Mukhlis)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful