Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 71 Korban Pesawat Hercules dari AU, AD dan Sipil

71 Korban Pesawat Hercules dari AU, AD dan Sipil

Foto: Badan pesawat Hercules C-130 milik TNI AU yang jatuh menghantam pemukiman warga di Jalan Jamin Ginting, Medan, 30 Juni 2105,ROL

Foto: Badan pesawat Hercules C-130 milik TNI AU yang jatuh menghantam pemukiman warga di Jalan Jamin Ginting, Medan, 30 Juni 2105,ROL

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Agus Supriatna menyebutkan bahwa sampai saat ini jumlah korban pesawat Hercules C-130 yang sudah berhasil dievakuasi mencapai 71 jiwa. Korban tersebut terdiri dari anggota TNI AU, AD dan keluarga anggota militer yang ikut serta.

“Sampai malam ini sudah ada 71 orang yang sudah dievakuasi. Ada keluarga lettu, keluarga serda, militernya yang pakai seragam AU ada 33 orang, dan ada 6 orang yang pakai seragam AD,”ungkap Agus saat dihubungi rol pada Selasa 30 Juni 2015.

Agus menyebutkan, saat ini tim evakuasi yang terdiri dari TNI AU, TNI AD, Polri dan Basarnas masih terus mengupayakan evakuasi korban penumpang pesawat tersebut. Sementara penyebab jatuhnya pesawat masih terus diselidiki.

Agus menjelaskan, pesawat tersebut jatuh saat baru terbang landas. Sebelumnya penerbang mengabarkan akan kembali ke pangkalan lalu terjatuh di Jalan Jamin Ginting, Kawasan Simalingkar, Medan, tidak jauh dari Pangkalan Udara Soewondo.

“Untuk sementara yang pasti ada trouble lah karena penerbangnya minta kembali ke pangkalan, pasti ada sesuatu. Kan baru take off. Nah pada saat kembali itu lah terjadi musibah. Segala sesuatunya sedang kita evaluasi,”tuturnya.(rol)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful