Templates by BIGtheme NET
Home / Dakwah / Bupati Bireuen Gelar Dialog Bersama Warga di Mesjid Syuhada 44

Bupati Bireuen Gelar Dialog Bersama Warga di Mesjid Syuhada 44

Foto: Bupati Bireuen membuka dialog bersama warga di Mesjid Syuhada 44 Kecamatan Jenieb,29 Juni 2015

Foto: Bupati Bireuen membuka dialog bersama warga di Mesjid Syuhada 44 Kecamatan Jenieb,29 Juni 2015

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud selama Bulan Ramadhan giat melakukan dialog terbuka dengan warga, hal tersebut di rangkai dalam rangka Safari Ramadhan kesejumlah Kecamatan di Kabupaten Bireuen, Senin 29 Juni 2015 Bupati Ruslan membuka dialog bersama para sejumlah tokoh dan masyarakat di Kecamatan tersebut Mesjid Syuhada 44 Kecamatan Jeunieb.

Menanggapi sejumlah pertanyaan dari warga, Bupati Bireuen berjanji mengatasi masalah persawahan yang meliputi bidang pengairan disejumlah kawasan di kecamatan Jeunieb, antara yang paling krusial adalah di kawasan Kemukiman Blang Poroh dan Lhee Simpang yang berbatasan dengan beberapa desa sekitar.

“Usulan warga akan dimasukkan dalam anggaran perubahan, dan jika tidak terakomodir diperubahan, sungguh usulan warga dan tokoh masyarakat akan kita jadikan program prioritas pada tahun 2016, demikian disampaikan Bupati Bireuen menjawab Tgk Bahrul Walidin, pimpinan Pesantren Ulee Raboe, di kecamatan Jeunieb.

Dialog terbuka yang di mulai selepas Shalat Ashar tersebut, ikut di hadiri sejumlah kepala SKPK, Sekda, para Asisten, kapala badan dan kantor, Humas dan prtokoler, Camat setempat serta kepala Desa se-Kecamatan Jeunieb.(Tarmizi A Gani)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful