Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Dandim 0102/Pidie Bangun Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Pidie

Dandim 0102/Pidie Bangun Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Pidie

komsos

LINTAS NASIONAL – PIDIE, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana beserta Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie, Para Kapolsek jajaran Polres Pidie, Camat seluruh Kab. Pidie melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah Daerah Pidie. Selasa 30 Juni 2015.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana mengatakan komunikasi dengan Aparat Pemerintah untuk menunjang kinerja di daerah pada TA. 2015 sangat penting dilakukan, hal itu disampaikan Usik Samwa Parana dalam amanat pidato dalam pertemuan tersebut.

“Upaya komsos dengan aparat pemerintah untuk mendukung program swasembada pangan dari pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” terang Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kegiatan komukasi sosial merupakan kegiatan sinergitas Kodim, Pemerintah Kabupaten dan Polres Pidie untuk melaksanakan upaya pencegahan dengan melibatkan peran serta seluruh komponen masyarakat se-Kabupaten Pidie agar tidak mudah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan kelompok yang dilarang dan sangat berbahaya terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara, katanya.

“Dengan melibatkan peran serta masyarakat sangat penting dilakukan agar paham ini tidak efektif mempengaruhi, menggalang maupun merekrut generasi-generasi bangsa yang memanfaatkan ideologi dan doktrin yang menyimpang dari ajaran dan kaidah Agama dan pilar bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Ke Bhinekaan tunggal Ika,” ujarnya.

Dandim mengharapkan, agar setiap komponen bangsa Indonesia senantiasa waspada, gunakan hati nurani, logika dan akal sehat karena saat ini telah terjadi dis informasi, fitnah, penyesatan, provokasi, pengalihan isu dan pembunuhan karakter.

Dandim berkeyakinan bahwa masih banyak generasi muda yang juga bisa menjadi pejuang-pejuang dalam menghadapi Proxy War. Mari kita hadapi Proxy War dengan wawasan kebangsaan. Pinta Dandim 0102/Pidie  Letkol Inf Usik Samwa Parana  juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menyatukan visi dan misi dalam sebuah kata Bhinneka Tunggal Ika.

“Harus kita ingat bahwa untuk menjadi bangsa yang maju kita harus membuat kondisi di dalam Negeri kita damai dan kondusif, selama Negara kita masih timbul perpecahan satu sama lain janganlah berharap untuk menjadi bangsa yang besar dan maju”, tegasnya (adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful