Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Dandim 0109/Singkil Hadiri Panen Raya Jagung

Dandim 0109/Singkil Hadiri Panen Raya Jagung

panen-jagung

LINTAS NASIONAL – SINGKIL, Dandim 0109 Singkil, Letkol Arm Moh Arif Sjaerozi S.IP, menghadiri panen raya jagung di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Selasa 30 Juni 2015.

Dalam kegiatan panen raya tersebut juga turut dihadiri oleh Danramil 03/Gunung Meriah beserta Babinsa, Kadis Pertanian Kab. Aceh Singkil, Camat Gunung Meriah, Tim penyuluh pertanian, serta kelompok tani desa tanah bara.

Panen Raya Jagung tersebut dilaksanakan dilahan seluas 5 hektare, yang menghasilkan  lebih kurang 20 ton.

Keberhasilan kelompok tani Desa Tanah Bara dalam panen raya jagung tersebut tidak lepas dari peran Babinsa setempat beserta tim penyuluh pertanian yang secara sukarela  mencurahkan tenaga serta pikirannya dalam mendampingi kelompok tani menggarap lahan pertaniannya.

Dalam Sambutannya, Dandim 0109 Singkil menyampaikan ucapan terimakasih  serta apresiasi kepada kelompok tani beserta Babinsa dan tim penyuluh pertanian yang telah bekerjasama dengan baik sehingga dapat menghasilkan panen jagung yang cukup memuaskan.

Dandim berharap agar ke depan dapat klebih ditingkatkan lagi sehingga nantinya dapat menciptakan surplus hasil produksi jagung, khususnya di Aceh Singkil.

Kegiatan Babinsa Koramil 03 Gunung Meriah dalam memberikan pendampingan kepada kelompok tani sebagai upaya mewujudkan program pemerintah pusat dalam rangka pencapaian swasembada pangan dalam jangka waktu tiga tahun yang ditargetkan Presiden RI melalui kementerian Pertanian.(rel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful