Templates by BIGtheme NET
Home / Ekonomi / Disperindakop Abdya Gelar Pasar Murah

Disperindakop Abdya Gelar Pasar Murah

abdya

LINTAS NASIONAL – ACEH BARAT DAYA, Dalam upaya membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) setempat menggelar pasar murah atau bazar Ramadhan.

Pasar murah Ramadhan ini akan dilaksanakan di sembilan titik pada kecamatan yang ada di Abdya yang dimulai pada tanggal 01 Juli hingga 03 Juli 2015 nanti.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Abdya Sulaiman melalui Kabid perdagangan Irfan yang ditemui Lintasnasional.com di lokasi  pasar murah di Kecamatan Susoh Kabupaten setempat, menjelaskan bahwa jadwal pelaksanaan pasar murah sudah ditentukan secara bergilir dimana lokasinya tersebar pada 9 titik strategis di tingkat Kecamatan.

“Kita selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan untuk lokasinya, sehingga warga lebih mudah mengakses lokasi pasar ini,” katanya Rabu 01 Juli 2015.

Menurutnya, tujuan pasar murah yang menjual sembako itu untuk membantu kebutuhan masyarakat saat Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Dengan adanya pasar murah yang digelar Pemkab Abdya, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Dengan pasar murah ini diharapkan bisa meringankan beban dari mayarakat terhadap kebutuhan pokok dalam bulan ini,”ujarnya

Ia menambahkan, pasar murah tersebut dijual perpaket, dengan isi paket antaranya, dua botol sirup cap patung, 2 kg gula, 1 kg tepung dan 1 liter minyak bimoli. “harga yang kita jual ini diskon 20 persen dari harga dipasar. Harga perpaket ini seharga Rp 65.000 per paket,”tambahnya.(Ratu)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful