Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / TNI Tanggung Jawab Soal Bangunan yang Hancur Akibat Hercules Jatuh

TNI Tanggung Jawab Soal Bangunan yang Hancur Akibat Hercules Jatuh

Okezone

Okezone

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Pesawat Hercules yang jatuh di Medan menimpa bangunan ruko di kawasan pemukiman. Hingga saat ini pihak TNI AU masih belum mengetahui mengenai kepastian korban yang tertimpa pesawat milik Skadron 32 Malang tersebut.

“Hanya kita belum tahu jumlahnya. Itu kan (menimpa) ruko, saat kejadian pas istirahat siang. Bosnya ditanya, dia absenin katanya ada semua,” ungkap Kadispenau Marsma Dwi Badarmanto saat dihubungi, Rabu 1 Juli 2015 dinihari.

Pesawat yang membawa 122 penumpang dan kru itu jatuh menimpa tempat pijat dan sauna bernama BS Oukup. Hercules pun juga sempat mengenai Hotel Golden Eleven hanya saja kerusakannya tidak parah.

Berdasarkan informasi, ada seorang kasir dan 4 orang bell boy Oukup yang menjadi menjadi korban. TNI AU, kata Dwi, masih menunggu informasi kepastiannya.

“Kami belum tahu informasi jumlah pastinya. Tapi tadi KSAU sudah menyatakan akan jadi tanggung jawabnya,” kata Dwi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapuspen TNI Mayjen Fuad Basya. Menurut Fuad, siapapun korbannya, baik dari tentara maupun sipil termasuk yang tertimpa pesawat di Medan, TNI akan bertanggung jawab.

“Nggak mungkin TNI lari dari tanggung jawab. Yang jelas siapapun yang jadi korban, kita akan tanggung jawab,” tutur Fuad saat dihubungi terpisah.(dtk)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful