Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Abraham Samad Kembali Diperiksa Bareskrim

Abraham Samad Kembali Diperiksa Bareskrim

Abraham samad

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Abraham Samad kembali diperiksa di Bareskrim dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan. Samad merasa apa yang ditanyakan penyidik terkait kasus yang membelitnya adalah pengulangan.

“Ya pertanyaannya mengulang-ulang hal-hal yang sudah lalu. Jadi saya pikir ini akan begitu terus, berputar-putar dan bolak-balik,” kata Samad usai diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta, 2 Juli 2015. Samad dan pengacaranya Saor Siagian keluar gedung sekitar pukul 13.00 WIB.

Meski demikian, Samad mengatakan dirinya selaku penegak hukum akan mengikuti proses hukum yang menjeratnya.

“Oleh karena itu, walaupun akal sehat saya mengatakan ini adalah kriminalisasi hukum, tapi saya harus mengikuti proses hukum ini sebagai pembelajaran untuk seluruh masyarakat indonesia,” kata Samad.

Samad mengatakan, apa yang menimpanya adalah bagian dari risiko yang diembannya sebagai pimpinan KPK. “Dan saya ikhlas menerima risiko ini sebagai sebuah perjuangan,” kata Samad.(dtk)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful