Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Anggota Polisi Tewas Diserang, Polda Bentuk Tim Khusus

Anggota Polisi Tewas Diserang, Polda Bentuk Tim Khusus

Ilustrasi

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – MAKASSAR, Polda Sulsel kembali berduka. Setelah tewasnya Bripka Irsan, anggota Patmor Polda Sulsel, lantan jatuh di tengah pengejaran geng motor pekan lalu, satu lagi anggota polisi tewas, yaitu Brigpol Irvanuddin (27). Anggota Patroli Kota Sabhara Polres Gowa itu meninggal dunia setelah diserang secara brutal oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Dua anggota lainnya, Brigpol Mus Muliadi (35) dan Bripda Usman (30) mengalami luka-luka.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Frans Barung Mangera dalam keterangan resminya di Mapolda Sulsel, Kamis, 2 Juli 2015 sembari meluruskan semua data-data yang telah beredar. “Kita kembali berduka, satu anggota tewas lagi dan dua orang luka parah saat tengah bertugas,” tutur Frans Barung Mangera.

Kata Barung, tadi siang pukul 14.00 Wita, digelar rapat langsung dipimpin Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Anton Setiadji yang menegaskan agar kasus penyerangan oleh puluhan orang bersajam dan bersenpi ini diusut tuntas.

Dari hasil rapat ini juga, kata Barung, langsung dibentuk tim khusus, tim gabungan dari semua komponen di Polda Sulsel. Antara lain intel, reserse, Brimob, Sabhara dari Polda Sulsel, Polrestabes Makassar dan Polres Gowa.

“Tim khusus ini dipimpin langsung oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwada) Polda Sulsel, Kombes Herman Hamid agar dapat dikoordinasikan semua lini,” kata Kabid Humas Polda Sulsel.

Hingga saat ini, imbuhnya, kasus penyerangan yang menewaskan anggota polisi ini masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi sementara diperiksa termasuk dua polisi yang selamat dari kejadian nahas itu, yakni Brigadir Firdaus dan Brigadir Sulaiman.Keduanya lolos dari aksi brutal karena saat kejadian mereka sedang makan di warung sebelah, samping pos polisi.(Okz)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful