Templates by BIGtheme NET
Home / Dakwah / Bupati Rocky Ingatkan Rakyat Jaga Kekompakan

Bupati Rocky Ingatkan Rakyat Jaga Kekompakan

Foto: BUPATI Aceh Timur Hasballah HM. Thaib atau Rocky menyerahkan bantuan ambal sajadah dan kipas angin untuk Masjid Darul Falah, Kecamatan Peudawa, Selasa 30 Juni 2015

Foto: BUPATI Aceh Timur Hasballah HM. Thaib atau Rocky menyerahkan bantuan ambal sajadah dan kipas angin untuk Masjid Darul Falah, Kecamatan Peudawa, Selasa 30 Juni 2015

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Tahun 2015 berakhir Selasa 30 Juni 2015.Masing-masing tim mengunjungi Delapan Kecamatan yakni Kecamatan Idi Rayeuk, Idi Tunong, Darul Ihsan, Banda Alam, Idi Timur, Peudawa, Peureulak Barat dan Ranto Peureulak.

Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib atau Rocky sesuai dengan jadwal mengunjungi Kecamatan Peudawa. Camat Peudawa, Usman SP yang membentuk tim buka puasa di kediaman mantan Geuchik Meunasah Krueng, Razali. Kemudian, tim bersama masyarakat Peudawa melaksanakan shalat isya dan tarawih serta witir di Masjid Darul Falah, Kecamatan Peudawa.

Bupati Rocky dalam kesempatan itu diminta menyerahkan bantuan tiga unit kipas angin dan tiga ambal sajadah untuk Masjid Darul Falah yang diterima oleh Camat Peudawa, Usman SP.

Dalam sambutannya, Rocky mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Peudawa dan sekitarnya yang telah menyambut baik tim safari ramadhan Kabupaten Aceh Timur.

“Dalam kesempatan ini, kami mengingatkan agar seluruh rakyat di Aceh Timur tetap menjaga kekompakan dan persatuan umat demi terjaganya perdamaian Aceh sebagaimana harapan bersama,” kata Rocky seraya meminta pihak Kecamatan terus turun ke desa-desa dalam membina ukhwah islamiyah, terutama dalam bulan yang penuh berkah ini.(Ummi Syifa)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful